.

Selasa, 25 Juni 2013

Rekomendasi Cilangkahan Segera Diteken

RANGKASBITUNG, BP - Bupati Lebak, Mulyadi Jayabaya berjanji akan segera menandatangani rekomendasi atau persetujuan pemekaran Daerah Otonomi Baru (DOB) Cilangkahan. Jayabaya juga memastikan penandatanganan surat rekomendasi DOB Cilangkahan, akan dilakukan bersamaan dengan peletakan batu pertama pembangunan pabrik semen di Kecamatan Bayah sekitar Juli 2013 mendatang.


“Insya Allah, jika tidak ada hambatan saya akan menandatangani surat rekomendasi DOB Cilangkahan itu bersamaan dengan peletakan batu pertama pembangunan pabrik semen di Bayah,” ujar Jayabaya, Minggu (26/5) lalu.

Bupati menegaskan, belum ditandatanganinya surat rekomendasi pemekaran Kabupaten Cilangkahan, semata-mata karena pertimbangan matang untuk kesejahteraan masyarakat Lebak bagian selatan. Selain pertimbangan itu, sambungnya, pertimbangan lain yaitu sarana infrastruktur dan sarana gedung-gedung perkantor sebagai persiapan DOB belum siap. “Sekali lagi saya tegaskan, dalam soal surat rekomendasi DOB Cilangkahan ini tidak ada muatan politik,” imbuhnya.

Sekedar diketahui, saat rencana pemekaran Kabupaten Cilangkahan yang akan memisahkan diri dari kabupaten induknya persyaratan administrasinya masih menunggu surat rekomendasi Bupati Lebak. Sementara DPRD Kabupaten Lebak sudah mendatangani dan menyetujui pemekaran Kabupaten Cilangkahan tersebut.(CK-1/RIS/MOR)


Sumber :
http://bantenposnews.com/berita-2680-rekomendasi-cilangkahan-segera-diteken.html

1 komentar:

  1. ya mudah-mudahan segera terbentuk kabupaten cilangkahan dan semoga benar tida ada muatan politik di dalamnya, saya rasa kabupaten cilangkaha sudah siap untuk melapaskan diri dari kabupatan lebak, hal ini didasarai karena banyaknya SDA yang melimpah di daerah lebak selatan dan juga tentunya di topang dengan SDM yang berkualitas. tapi yang paling terpenting dari pemekaran wilayah ini jangan adanya kepentingan golongan maupun perorangan yang pastinya akan merugikan masyarakat cilangkahan itu sendiri.

    terimakasi, dan terus berjuang demi cita-cita pemekaran kabupaten cilangkahan dan semoga dikasi kemudahan.

    salam,
    Yunas

    BalasHapus